Kamis, 22 Mei 2008

tim si native


hai saya sudah punya blog loh hehe mau coba ya. jadi begini, LIA hari ini cukup lumayan nggak bikin penat dan gerah seperti biasanya. it has almost 2 months, saya HI-4 dan setiap hari yang dikerjain kalo nggak bikin outline, revisi lagi, bikin lagi. uda gitu nggak jauh jauh dari topic sentences dan thesis statement. belum draftnya juga. hah!

tapi tadi, sungguh tak dinanya [apaan tuh "tak dinanya"]
ada seorang native yang mengisi acara kursus tadi sore. ada orang amerika namanya tim. sepanjang 2 jam kurangan dia ngomong panjang lebar di auditorium. audiencenya ya anak anak HI-4 semuanya, lalu saya kasih 2 pertanyaan buat si mister tim.

degdegan iya. tapi pengen nanya juga, hmmm

saya mengacungkan tangan dan bertanya
"mister, i've a question for u, what about the condition in america, between obama and hillary clinton?"

ternyata pemirsa, di sana cukup hectic. dan ternyata si tim tau kalo si obama tamatan sd negri kita. :D wehei

terusnya ya sebelum saya, ada anak HI-4 yang eksis banget.
tapi saya nggak tahu namanya. pokoknya itu cewe semangat gerilya berlautan bandung api banget deh nanyanya. ada kali 10 questions diraup sama dia. tapi ya nggak papa! bagus itu :D

namanya juga practice conversation. kapan lagi anak LIA ngomong sama bule?


terusnya pas saya mau pulang, hmmm mungkin karna kbiasaan budaya kita kalo mo pulang ato pamit, selalu salim tangan sama orang tua ato yang lebih tua, so that tanpa keraguan saya salim tangan tuh bule kalifornia. huaaaakakak :D
dia terheran heran. ooo mungkin budaya mereka nggak se apik dan se sopan dan se manut kita kali ya. pulang ya pulang aja. pamit ya pamit aja.
terusnya guru LIA saya bilang sama itu bule,

"it is common here, sir. its our atttitude, appreciate to the older"

hohoho :D im proud of that. become an indonesian
tapi kalo kejadiannya lagi baggooes begitu. hehehe
sebelum pulang, nggak lupa saya nagih essay yang udah dibikin pas hari senin pelajaran maam yerni. hehehe :D
ternyata sama miss cindy belum diperiksa. so that, i have to come back to LIA tommorow evening after i go to qbrain.
huff

but its ok
for a victory :)

hoooah. ive go to bed immediatelly

nice dream readers !

cup :*

Tidak ada komentar: