Minggu, 25 Mei 2008

new LCD :)

siang tadi, gout berinisiatipp membawa LCD gout yang rusak ke tempat service di depan mesjidd as salam. jalan jatiluhur de pokonya. tanya aja danti, dia pasti tahu. yang sebelah tempat isi ulang aer galonan yang dulunya tempat mamam bakso tapi entah kenapa dia gulung tikar padahal baksonya termasuk dalam list paporit gout.

ternyata tak dinanya [apaan tuh] LCD gout itu terdiri dari 1 kabel VGA dan kabel kecil kelingking. pokoknya in summary, beda dari LCD lain deh! langka beeet nyarinya.
emang dulu tuh ceritanya LCD yang pertama kali beli, dituker sama mas mas "two mangoes"

dulu merknya BenQ, setelah dituker apaan tau mereknya DUKE [baca = duk]

akirnya gabisa, gout dan adik adik pun kembali pulang.
mamah bilang nanti sore rencana mau k cyberpark skalian liat lait kalo ada LCD bagus gitu. yaudah tanpa pikirpanjang gout memutuskan untuk belajar kimia dan fisika lagi siang itu. hohohooo anak rajin bukan :)

sorenya kita kesana. waaah! ternyata disana kan bisa hotspot, gout mencoba pake PSP dan ternyata bisa! cihui juga ni PSP. selain bisa nge-game apaan tau gamenya. dia juga jago browsing. uda gitu bisa save video sama songs juga :)

setelah nyari nyari, akhirnya dapet juga. di toko apa namanya gout lupa. pokoknya lantai 2 depannya rumah ita deh. mas masnya baik lagi. dapet LCD LG berapa inch gout lupa. terus skalian aja beli cardreader, soalnya yang dirumah rusak. sama sekalian beli kingston yang 1 GB. lagi murah soalnya :)

makan bebek sambel ijo abis gitu.
udah dulu ya

gout ngantuuuuuk~
besok jadi bu protokol soalnya.

bye bye

Tidak ada komentar: